cara melihat ID profil facebook

cara melihat ID profil facebook - masih membahas tentang facebook,kali ini saya akan coba share sedikit tentang cara melihat ID profil facebook,perlu anda ketahui bahwa setiap akun facebook pasti memiliki ID number Fb masing masing tapi number id nya tidak di perlihatkan,inilah yang membedakan kita antara akun yang satu dengan yang lain sehingga menjadi keunikan tersendiri untuk setiap orang pengguna facebook,lalu apasih kegunaan dari ID facebook itu..?? ternyata banyak sekali lo kegunaan dan kemudahanNya di antaranya adalah :

  1. anda bisa login menggunakan nomor id facebook dengan begini anda tidak perlu lagi login menggunakan email tau nomor hp.
  2. anda bisa mencari alamat URL profil teman dengan menggunakan nomor id contohnya kaya gini http://facebook.com/ID
  3. anda bisa menandai teman dalam sebuah status dengan menggunakan nomor ID contohnya @[ID:1]
  4. jika anda seorang blogger dan menggunakan template mas sugeng anda pasti akan melihat di dalam template tersebut ada perintah untuk memasukkan facebook ID.

Oke kita langsung ke tutorialnya aja ya sob,ikuti step by step nya di bawah ini :

  • silahkan masuk ke akun facebook anda dan masuk ke bagian profil facebook setelah itu coba lihat di bagian atas browser anda,ada alamat URL facebook anda di sana seperti gambar di bawah ini.
cara melihat id profil facebook
  • silahkan anda copy link ini https://graph.facebook.com/username ,yang berwarna merah silahkan anda ganti dengan alamat username facebook anda misal alamat facebook saya seperti ini https://www.facebook.com/zioz.h.kurosaki maka setelah di ganti hasilnya akan seperti ini https://graph.facebook.com/zioz.h.kurosaki.
  • kemudian paste kan di tab baru >> tekan enter maka hasinya seperti pada gambar di bawah ini.
cara melihat id profil facebook
itulah nomor id facebook anda.

terlalu ribet ya,,tenang sobat nih saya buatin form Nya silahkan masukkan user name pacebok anda kemudian klik Dapatkan ID FB



sekian tutorial singkat tentang cara melihat id profil facebook dan semoga bermanfaat.
oowww iyaa,,
kalo anda ingin melihat id facebook lain mungkin teman anda atau siapa lah tinggal mampir aja ke blog saya ini dan masukkan username facebook teman anda.
oke sob..>>> salam pintar.

5 Responses to "cara melihat ID profil facebook"

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.