cara mengatasi hacker facebook

hati hati hacker facebook
cara mengatasi hacker facebook - siapa sih yang tidak kenal dengan facebook..?? situs jejaring sosial yang paling populer saat ini bahkan hampir semua kalangan memiliki akun facebook,cara menggunakannya pun berbeda beda ada yang fokusnya untuk menjalin hubungan pertemanan dan ada juga yang fokusnya untuk mempromosikan barang atau jasa nya sendiri melalui situs jejaring sosial facebook ini.
dengan begitu populernya facebook menyebabkan banyak sekali pelaku atau tangan tangan usil yang tidak punya kerjaan untuk mengutak atik akun facebook anda atau bahasa populernya adalah hacker facebok.banyak sekali cara untuk nge hack facebook anda mulai dari cara SMS,metode fake login,network sniffing,menggunakan keylogger dan masih banyak lagi cara para hacker facebook untuk membobol akun facebook anda bahkan merusaknya.
tapi tenang saya mempunyai solusinya agar akun facebook anda tidak bisa di hack oleh para hacker,di sini saya akan bagikan caranya yang paling umum di gunakan yaitu dengan menggunakan fasilitas dari facebook itu sendiri yaitu "login approval atau persetujuan masuk".
cara ini cukup manjur dan sistem kerjanya pun sangat sederhana karena jika akun facebook anda di buka dari tempat lain atau di buka dari laptop/pc yang berbeda maka secara otomatis ada pemberitahuan dari facebook yang menyuruh anda untuk memasukkan security code agar bisa masuk ke akun facebook tersebut,jadi tanpa security code tersebut akun facebook yang ingin di hack tidak akan bisa di buka keculi pemiliknya yang tau security code yang di buatnya sendiri.

untuk cara mengatasi hacker facebook mari kita bahas sama sama caranya di bawah ini :

  • silahkan masuk ke akun facebook anda bisa klik disini, dan pilih pengaturan akun > keamanan > persetujuan masuk ke facebook kemudian klik sunting. biar lebih jelas lihat gambar di bawah ini.


cara mengatasi hacker facebook

  • setelah masuk maka gambarnya akan seperti di bawah ini :

cara mengatasi hacker facebook

  • beri centang pada kotak box kecil maka akan keluar jendela pop up,klik saja atur ulang kemudian pilih kode negara indonesia dan masukkan nomor Hp anda pilih lanjutkan. untuk cara memasukkan nomor Hp misal nomor anda 081918819121 maka yang anda masukkan di sana adalah 81918819121.
  • tunggu pihak facebook mengirimi anda code verifikasi ke nomor Hp anda,setelah masuk lihat codenya dan masukkan codenya di form pengisian code, klik lanjutkan.
security code facebook
  • masukkan nama perangkat ,ini hanya opsional anda boleh taruh nama apapun yang mudah anda ingat misal: Mycomputer atau LaptopKu atau apalah terserah anda kemudian klik Lanjutkan.
form keamanan facebook
  • setelah itu maka akan muncul seperti gambar di bawah ini klik saja tutup karena security code yang anda buat sudah berhasil.
cara mengatasi hacker facebook
sekarang akun facebook anda sudah aman dari para  hacker facebook.
note : karena teknologi semakin canggih para hacker tidak akan tinggal diam,dia akan selalu mencari celah dan bisa menyerang dari berbagai sisi maka dari itu cari tutorial yang lain yang mungkin bisa melindungi akun anda dari serangan hacker.

6 Responses to "cara mengatasi hacker facebook"

  1. seperti verifikasi dua langkah google yah, diminta memasukan kode dari hp yang dikirim :)
    nice articel

    BalasHapus
  2. thanks bos atas info sharingnya, nanti saya coba seting ulang fbnya

    BalasHapus
  3. Terima Kasih atas informasi lengkapnya :)

    BalasHapus

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.