download template modifikasi mas sugeng premium gratis

download template modifikasi mas sugeng premium gratis - sebenarNya template ini merupakan template premium milik mas sugeng tapi ndak tau kenapa sekarang malah di gratiskan sama mas sugeng.
kembai lagi ke pokok pembahasan,setelah beberapa jam akhirnya template mas sugeng yang saya modifikasi ini akhirnya selesai juga tidak banyak sih yang berubah saya hanya mengutak atik bagian css nya saja agar ke valid an HTML 5 nya tetap terjaga, yang berubah hanya warna,bentuk dan menambah widget share di bawah postingan sehingga menurut saya tampilannya kelihatan lebih enak di pandang mata.

jika anda belum tau fitur dari template ini silahkan baca di bawah ini :
  1. Elegant design
  2. Custom Mobile Template
  3. SEO Ready
  4. Fast Loading
  5. Valid HTML5
  6. Breadcrumb Navigation Ready
  7. Auto Readmore
  8. Related post with thumnail
  9. Facebook Comment
  10. Rich Snippet Ready
  11. Anti Duplikat Konten.dll
yang menarik dari template ini adalah anda bisa memasang iklan versi mobile dengan begitu anda yang memang sedang berbisnis PPC mungkin template ini adalah pilihan anda.
fitur tambahan dari saya yaitu widget diigo  dan join this site,mungkin anda sudah tau fungsi widget join this site yang itu loh jika di klik maka pengunjung akan mengikuti blog anda sebagai daftar bacaan di blognya (kurang lebih seperti itu :D )
informasi
Designer: Mas Sugeng
Release Date: 14 November 2012
Version: 2.0
License: Free
download template modifikasi mas sugeng


kalau ada yang mau kasih masukan silahkan berkomentar melalui kotak komentar di bawah ini.

19 Responses to "download template modifikasi mas sugeng premium gratis"

  1. Wah warnanya unyu :D

    BalasHapus
  2. wah, keren yak template modifan ini...

    BalasHapus
  3. Nice Info gan,, lumayan keren nih :D

    BalasHapus
  4. Coba lihat template saya mas :) saya juga memodifikasi template mas sugeng sendiri ^_^

    BalasHapus
  5. Saya punya sedikit kritik,
    Rich Snippet sebaiknya di hilangkan aja mas, biar author G+ bisa muncul. Saya rasa Rich Snippet juga tidak ada arti sama google.
    trus tampilan warnanya masih jelek mas... tidak ada relasinya dengan link. Warna Header juga disesuaikan biar mantp....
    sorry klw salah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira sudah bagus...
      Terimasih ya mas kritik dan saran nya.
      Sangat membantu

      Hapus
  6. keren templatenya, saya juga pake template mas Sugeng sekarang...
    hidup mas Sugeng! Ayo coblos beliau jadi presiden IT tahun ini! :-P

    BalasHapus
  7. makasih masbroo...langsung meluncurrr

    BalasHapus
  8. Wahhh keren mas ijin ambil yaa.

    BalasHapus

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.