kode emoticon facebook

emoticon facebook baru
bagi teman teman facebookers chattingan sesama teman,pacar,kenalan merupakan hal yang yang wajib di lakukan( yaa iyyalah bray namanya aja jejaring sosial ) hahaha...oke oke,kali ini saya bakalan share kepada teman teman semua tentang kode emoticon facebook yang tentunya dengan mengetahui kode emoticon ini bisa membuat suasana chattingan lebih seru dari seru :D mau yang tambah seru?? baca cara membuat tulisan biru di facebook.

tahu nggak sih..?? di dalam chat facebook ternyata kita bisa memasang kode emotic atau memasang kode emosi yang merupakan gambaran dari suasana yang kita rasakan saat itu juga atau saat chattingan sesama teman dengan cara menambah beberapa karakter kombinasi sehingga terbuatlah sebuah gambar expressi sesuai dengan kode emotic yang kita ketik kan.

berikut adalah shorcut kode emoticon pada chat facebook.
  • Kode emoticon biasa dan mudah di ingat.
kode emoticon facebook lengkap























  • Kode emoticon facebook yang lebih keren.

kode emoticon facebook keren

sekian semoga bermanfaat....
dan salam senyum :)

9 Responses to "kode emoticon facebook"

  1. waaah yg bawah ane baru tau ;) makasih yaa udh share

    BalasHapus
  2. wah lengkap banget mas kode emoticon nya. Jadi kalau bisa dihafalkan ya sehingga kalau mau nulis status dan emoticon di facebook bisa lebih mudah. Thanks mas informasinya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mbak
      sebenrNya masih banyak sih kode emoticon nya, tapi untuk sementara yang ini dulu wkwkwk :)

      Hapus
  3. Saya jarang chatting di Facebook :)
    Saya cari emo yg jempol ke bawah. Ada tidak?

    BalasHapus
  4. ada gan, Ini kode nya [[f9.thumbsdown]] pake hxxp://m.facebook.com biar kodeNya keluar gan,,,mampir lagi ya :)

    BalasHapus
  5. Professionals in the career consulting industry rely on counseling, research, and marketing techniques to assist their clients in developing career options and industry alternatives that match their goals and objectives. taylor hampton solictiors reviews

    BalasHapus
  6. ko repot-repot pake kode, tinggal pilih emoticon yang telah disediakan klik beres,,

    BalasHapus

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.