update status via apa saja di facebook

update status via apa saja di facebook
hallo..sobat sobat facebookrs, masih bersama saya di blog yang sederhana ini tempat berbagi informasi seputar dunia internet (intro sedikit hehe  ). pada kesempatan kali ini saya bakalan share kepada anda anda semua tentang cara update status via apa saja di facebook,Saya yakin anda pasti pernah melihat status teman di wall facebook anda yang mengatakan status via Blackberry,via Android,via Iphone,via windows phone dan lain-lain yang pastinya membuat status itu tampak lebih gaul dan membuat teman anda penasaran dengan status alay yang di buat tersebut.

sebelum saya kasih tau triknya, silahkan anda bookmark dulu halaman ini dengan cara menekan CTRL+D dan beri nama status FB setelah itu klik done, agar nanti kalau anda ingin membuat status lagi bisa mampir ke sini lagi untuk memilih aplikasi via mana yang anda inginkan.

kalau sudah selesai di Bookmark silhkan lihat aplikasi via/melalui yang anda ingin kan untuk update status :
  • yang sering di gunakan, 
  1. Via BlackBerry
  2. Via BlackBerry Messenger
  3. Via BlackBerry Smartphones App
  4. Via BlackBerry Dakota
  5. Via BlackBerry Messenger for Android
  6. Via Android
  7. Via Android Smartphone
  8. Via iPhone
  9. Via Windows Phone
  10. Via Samsung Mobile
  • Update status versi lucu
  1. Via Tukang Ojek
  2. Via Blackberry Eyang Subur
  3. Via Maju Kena Mundur Kena
  4. Via Hp Nemu di WC Umum
  5. Via Orang Termiskin Didunia
  6. Via Tangisan orang gila
  7. Via Hp rusak
  8. Via HP Pak SBY
  9. Via Laptop Khusus Orang" Galau
  10. Via Kamar Mayat
  • Update status versi Romantis
  1. Via Lubuk hati paling dalam
  2. Via Cinta dalam Hati
  3. Via Aku membutuhkanmu karna Aku mencintaimu
  4. Via Rindu setengah mati
  5. Via Isi hati yang paling dalam
  6. Via Cinta Ini Hanya UntukMu
  7. Via I Love U
  8. Via Betapa sakitnya hati kecewa karena cinta
  9. Via Kekasih pujaan hati ku
  10. Via Hati yg rindu pada seseoran di sana
saya rasa cukup sampai di sini pembahasan kita mengenai cara update status via apa saja di facebook dan semoga bermanfaat.
Update : Membuat status via buatan sendiri

10 Responses to "update status via apa saja di facebook"

  1. wahh manteep sob..

    BalasHapus
  2. @ apkprime.com : pasti mantap donk..
    @ kang sun : coba aja kang pasti seru+unik hehe :)

    BalasHapus
  3. ini neh saya demen. hhe tapi biasanya saya menggunakan aplikasi status via di android. tapi kalo lagi males buka pakai ini bole dah. :)

    makasih sharenya.

    BalasHapus
  4. waaahhh pada lucu nih ;) hehee

    BalasHapus
  5. asyik juga ya bisa update via apa saja. Tapi ketahuan nggak ya kalau boongan hehehe :D

    BalasHapus

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.