cara membuat twitter terbaru 2014

twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang di luncurkan pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey yang juga termasuk situs jejaring sosial yang populer saat ini.dengan fitur-fitur keren yang di berikan oleh twitter membuat para pengguana nya semakin betah online karena twitter ini akan selalu memberikan sesuatu berita news atau terbaru di beranda anda dari orang yang anda ikuti apalagi orang yang anda ikuti itu adalah orang yang anda anggap penting seperti akun twitter tentang resep masakan,berita terbaru,dan hal hal menarik lainnya yang bisa anda ikuti sehingga anda tidak akan ketinggalan dengan post-post yang di buat atau berita terbaru nya.

Lalu bagaimana cara membuat akun di twitter itu..??? oke mungkin sebagian dari anda ada yang masih kebingungan dalam mendaftar di twitter,sebenarnya caranya itu cukup mudah tapi mungkin karena ada suatu alasan yang membuat anda kebingungan dalam registrasi di twitter sehingga anda bertanya di mbah google dan  tanpa di sadari anda telah nyasar di blog saya ini yang kebetulan membahas tentang cara membuat twitter terbaru 2014.

tanpa basa basi lagi mari ikuti tutorialnya di bawah ini :
  • silahkan masuk ke situs nya dulu di sini.
  • setelah masuk klik Sign Up For Twitter seperti pada gambar di bawah ini.
  • isilah formulir pendaftarannya dengan biodata lengkap anda.lihat gambar di bawah
  • pastikan semuanya benar sampai keluar tanda centang berwarna hijau di samping kananNya,lihat keterangannya di bawah ini :
  1. Full Name : isi dengan nama anda
  2. Email addres : isi dengan alamat email anda, jika anda belum memiliki email silahkan baca tutorial cara membuat akun gmail atau cara membuat email di yahoo. silahkan pilih salah satu.
  3. Create a password : silahkan isi password yang susah di tebak oleh orang tapi mudah untuk anda ingat,password ini nanti nya untuk anda gunakan login di twitter.
  4. Choose your user name : silahkan anda buat user name terserah anda,ini nantinya akan mempermudah teman anda dalam mencari akun twitter anda.
  5. centang kedua kotak box kecil itu dan klik Create my Account.
  • jika sudah berhasil maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini,klik Next untuk melanjutkan.
  • setelah itu tampilannya akan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda follow lima orang saja dan klik next.
  • kemudian akan akan keluar lagi halaman seperti gambar di bawah ini,klik saja Skip untuk melanjutkan.
  • silahkan unggah foto anda dengan cara mengklik Upload image dan isi biodata lengkap anda,jika tidak ingin mengunggah foto klik saja Skip. Lihat gambar
  • selamat akun twitter anda sudah jadi,eeiitss.. tunggu dulu agar benar benar jadi 100% anda perlu verifikasi akun twitter anda dengan cara mengklik tautan verifikasi yang di berikan oleh twitter melalui email yang anda gunakan tadi pas saat mendaftar.
  • silahkan cari pesan dari twitter dan klik confirm your account now seperti gambar di bawah ini,
  • selanjutnya anda akan di bawa ke halaman beranda akun twitter anda yang memberitaukan bahwa akun twitter anda sudah terverifikasi,lihat gambar di bawah ini
sekian artikel tutorial mengenai cara membuat twitter terbaru 2014 pada hari ini,dan tetap stay tune ya di blog saya ini karena rencana saya kedepannya akan banyak membahas seputar twitter mengenai tips dan triknya terutama anda yang masih pemula di dunia twitter.

1 Response to "cara membuat twitter terbaru 2014"

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.