foto sampul facebook keren

Hallo jumpa lagi dengan saya di blognya hendry.. :) postingan ini melanjutkan postingan yang kemarin mengenai sampul facebook 2014 yang tentunya menurut saya cukup bangus untuk di pasang sebagai sampul facebook anda sehingga memberikan kesan yang berbeda terhadap teman-teman yang melihat sampul facebook anda.
Lanjut ke topik pembicaraan kita pada pagi hari ini mengenai foto sampul facebook keren dan lucu (pastinya donk) :D di sini saya bakalan kasih ke anda anda semua beberapa sampul yang sudah saya buat, sebagian juga saya ambil dari mbah Google sebagai refrensi.

sedikit saya jelaskan bahwa dengan memasang foto sampul apalagi foto yang bersifat lucu pasti akan membuat teman anda tersenyum atau bahkan tertawa dengan foto yang anda pasang,anda singgah ke blog saya juga karena mungkin anda pernah melihat hal seperti itu dan akhirnya mencari di google dengan kata kunci :
  • foto sampul facebook keren
  • foto sampul facebook lucu
  • koleksi foto sampul dll.
dan tanpa di sadari anda nyasar ke blog saya ini yang kebetulan postingannya pada hari ini adalah mengenai foto sampul facebook.
Okke tanpa banyak omong,berikut adalah beberapa gambar nya dan jika anda ingin mendownload file originalnya anda bisa langsung download di sini. (klik Gambar untuk memperbesar)

foto sampul facebook keren



sampul facebook lucu








foto sampul facebook lucu






Sebenarnya anda bisa saja membuat foto sampul sesuai selera anda dan jika anda ingin berniat membuat foto sampul facebook entah itu menggunakan photoshop atau corel draw atau software editing image lainnya anda perlu tau bahwa ukurang foto sampul facebook adalah 851x315 atau Width=851 dan Height=315.

Sekian artikel singkat pada hari ini semoga bermanfaat :)

5 Responses to "foto sampul facebook keren"

  1. wahaha saya Bookmark dulu ahk

    BalasHapus
  2. wow keren-keren sampulnya, jadi terinspirasi nih untuk buat sampul kaya gitu

    BalasHapus
  3. Get best convection microwave oven in India with buyers guide and customers review. best convection microwave oven under 10000

    BalasHapus

1. Berkomentarlah Sesuai Dengan Topic Yang di bahas.
2. Komentar Spam akan langsung saya Delete.
3. Jika Ingin Mencantumkan Link Blog, Silahkan Cantumkan Link mati.